SEJAK Border Dibuka, Resort One of a Kind Bintan Ramai Pengunjung, Penuh saat Weekend

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com – Sejak border dibuka, tingkat okupansi di Resort One of a Kind yang berada di Pantai Trikora 3, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan meningkat diatas 30 persen, Kamis (21/7/2022).

General Manager Resort One of a Kind, Antonius Reki Menuturkan, bahwa Resort One of a Kind merupakan resort baru, dan baru dibuka perdana di bulan Februari 2021 lalu.

Tingkat kunjungan dari awal dibuka juga  masih belum stabil karena pandemi covid-19 masih tinggi.

Meskipun demikian kunjungan wisatawan, khususnya lokal masih ada datang untuk menginap.

“Jadi kalau secara okupansi di tahun 2021 karena pandemi belum dibuka masih di kisaran 20 persen lebih,” terangnya.

Tetapi memasuki tahun 2022 ini sudah mulai meningkat, terutama mulai bulan April sejak border dibuka tamu asing sudah bisa masuk.

Baik dari  Singapura, Malaysia, dan Eropa.

“Nah untuk tahun 2022 ini, khususnya sejak border dibuka di bulan Apri lalu hingga kini okupansi di Resort One of a Kind meningkat di atas 30 persen lebih,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, jumlah kunjungan yang menginap di Resort One of Kind paling ramai di akhir pekan Sabtu-Minggu, rata-rata kamar penuh.

“Sementara di hari biasa tetap ada, tetapi kamar tidak sampai penuh,” ungkapnya.

Ia pun berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga pariwisata di Bintan bisa kembali bangkit. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul SEJAK Border Dibuka, Resort One of Kind Bintan Ramai Pengunjung, Penuh saat Weekend, https://batam.tribunnews.com/2022/07/21/sejak-border-dibuka-resort-one-of-kind-bintan-ramai-pengunjung-penuh-saat-weekend.
Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Tri Indaryani

 257 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »

depo 25 bonus 25

scatter hitam

rujak bonanza

slot qris

spaceman