Destinations

Wisata Buatan

Relief Antam

Berada di pusat kota Kijang kecamatan Bintan Timur, taman ini terdiri dari beberapa relief yang menggambarkan peristiwa proses penambangan bauksit yang merupakan hasil bumi di pulau Bintan. Kandungan bauksit pertama kali ditemukan di Bintan, Kepulauan Riau, Kisaran tahun 1920 oleh Belanda. Setelah ditemukan kandungan biji bauksit di Kijang membuat kota kecil ini menjadi terkenal. Membuat PT Antam Tbk, beroperasi hampir 80 tahun walaupun sekarang kejayaan PT Antam telah berakhir. Namun banyak nilai sejarah yang diwariskan untuk generasi muda Kijang.Oleh karena itu dilakukan pembangunan Monumen dan Relief sejarah pertambangan bauksit Kijang.

source:
https://bintantourism.com/2017/05/13/taman-relief-antam-kijang/




Kijang City Walk

Kijang City Walk dengan konsep taman kota yang alami ini, dilengkapi beberapa fasilitas rekreasi, salah satunya adalah jembatan yang dibangun sangat panjang, di puncak taman sehingga kita bisa menikmati keindahan alam pulau Bintan selayaknya berada di puncak gunung.

Kemudian untuk yang membawa anak-anak kita bisa menitipkan anak-anak untuk bermain di wahana anak yang telah disiapkan cukup menarik, gratis dan komplit. Taman ini juga dibuat sebagai taman ramah anak dan ramah ibu-ibu yang menyusui karena pengelola sudah menyiapkan fasilitas, tersebut serta gazebo-gazebo kecil untuk kita melepas lelah menikmati tiupan angin di pepohonan disekitar gazebo.

Source:
https://kumparan.com/kepripedia/liburan-gratis-di-kijang-city-walk-bintan-1551594373179959415/full



Treasure Bay

Treasure Bay adalah kota resor tepi laut seluas 338 hektar yang terletak di pulau Bintan, Indonesia. Resor tujuan mengintegrasikan real estat kesehatan, rekreasi, budaya, perumahan dan komersial yang didukung oleh infrastruktur yang mematuhi standar internasional.

Rencana induk 20 tahun ini akan dikembangkan dalam tiga tahap dan akan menawarkan banyak konsep pertama di Asia untuk menciptakan pengalaman perjalanan dan rekreasi baru bagi pengunjung, serta peluang investasi luar biasa bagi investor.

Pengunjung dapat mengharapkan pengalaman yang berpusat pada hiburan dan resor yang dibangun khusus untuk melayani keluarga dan individu.

Lebih dari sekedar tujuan liburan utama, terdapat properti residensial yang ditingkatkan melalui pengembangan kota mandiri yang juga menghasilkan apresiasi modal yang menjanjikan.

Source:
https://www.treasurebaybintan.com/about-us/introduction-treasure-bay-bintan



Taman Safari dan Eko Farm Lagoi

 Saksikan makhluk luar biasa dari dekat dan sapa mereka di Safari Lagoi, pusat perlindungan hewan-hewan Indonesia yang terancam punah. Anda akan menjumpai burung-burung langka seperti burung kukang yang menyukai buah beri, elang, burung nasar, beruang madu, gajah sumatera, komodo, buaya muara, kucing hutan, dan masih banyak lagi. Berjalanlah sebentar dan Anda akan tiba di Eco Farm di mana Anda akan melihat berbagai tanaman tropis seperti padi, kacang tanah, jagung, pepaya, pisang, buah naga, bahkan murbei! Siapkan kamera Anda untuk berfoto dengan bunga matahari atau lavender yang juga dibudidayakan di sini. Mari bersenang-senang seharian penuh beraktivitas di alam.

Source:
https://www.traveloka.com/id-id/activities/indonesia/product/safari-lagoi-and-eco-farm-tickets-2001739656552



Desa Wisata Ekang

Desa Wisata Ekang, hanya 15 menit dari Terminal Ferry Bandar Bentan Telani Di Lagoi, Memiliki luas 13 hektar tanah berpola dan taman bermain untuk membuat lingkungan yang indah dan santai untuk kesenangan. Didalam lingkungan yang indah ini terdapat tenda premium dan kabin perkemahan yang nyaman, dan sejumlah kegiatan untuk teman-teman dan keluarga untuk membangun serta memperbaharui ikatan persahabatan.

Source:
https://desawisataekang.id/



Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »

depo 25 bonus 25

scatter hitam

rujak bonanza

slot qris

spaceman