250 Goweser Meramaikan “Semarak Wisata Bahari 2021”

Bintan – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan dengan event rancangan dari Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau mengajak masyarakat untuk mengikuti acara “Semarak Wisata Bahari 2021”. Event yang dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Maret 2021 ini sendiri diikuti sebanyak 250 peserta Fun Bike yang notabene peserta datang dari wilayah Kabupaten BIntan, Kota Tanjungpinang dan Kota Batam.

Dokumentasi (GenPi Bintan)

Semarak Wisata Bahari 2021 sendiri bertujuan menunjukan kepada masyarakat bahwa walaupun di masa pandemi Covid-19 ini, pemerintah sekaligus stakeholder terkait sanggup untuk melaksanakan event-event yang tentunya diikuti dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Dokumentasi (GenPi Bintan)

Para goweser yang hadir memulai Fun Bike dari Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan dengan tujuan akhir di Pantai Dugong. Selama Fun Bike, para peserta akan disuguhi pemandangan indahnya Pantai Trikora. Setelah sampai di Pantai Dugong, para peserta menikmati berbagai makanan dan minuman yang dijajakan oleh UMKM sekitar Pantai Dugong dan sekitarnya.

Dokumentasi (GenPi Bintan)

Selesai berolahraga dan mengisi perut, para peserta juga tampak menunggu undian Doorprize yang tentunya telah disediakan oleh panitia

 86 total views,  2 views today

About Bintan tourism

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

Next News

Translate »