Polisi Pantau Kawasan Wisata Pantai Trikora di Bintan

BINTAN – Sejumlah personel Polsek Gunung Kijang, Polres Bintan menggelar pantroli di seluruh kawasan wisata Pantai Trikora, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Ahad (9/7).

Pantauan di lapangan, personel Polsek Gunung Kijang memantau keamanan pengunjung di sepanjang pantai yang ramai dikunjungi untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra, mengatakan, patroli tersebut dilakukan rutin untuk mengantisipasi tindakan keriminalitas hingga kecelakaan laut yang membahayakan keselamatan wisatawan.

“Personel kita intens melaksanakan patroli dan mengimbau seluruh pengunjung untuk selalu waspada saat berwisata ke pantau terkait keselamatan,” ujar AKP Satri Putra.

Terutama dihari-hari libur, lanjut Satri banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang memadati kawasan wisata pantai untuk mengisi waktu libur.

“Anggota melakukan pantauan mulai dari pantai di kawasan Teluk Bakau hingga sejumlah pantai wisata di Trikora,” terangnya.

Tak hanya kepada pengunjung pantai, kepada pengelola pantai juga diberikan imbauan oleh personel, agar selalu memperhatikan para pengunjung agar tidak terjadi kecelakaan baik dilaut maupun di darat.

 51 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »