Berpetualang Mewah ke Pulau Bintan, Berikut 5 Aktivitas Seru yang Bisa Anda Coba

PULAU Bintan merupakan destinasi wisata mewah yang patut Anda jelajahi. Terdapat banyak aktivitas yang bisa traveker lakukan di sana.

Di Bintan ada sebuah resor seluas 23.000 hektare di bagian utara pulau yang menghadap ke Laut Natuna Utara (Laut Cina Selatan disisi Indonesia).

Anda pun disajikan dengan serangkaian kegiatan yang menyenangkan dan memanjakan yang bisa Anda nikmati. Saat ke Pulau Bintan, inilah lima tempat yang bisa Anda singgahi. Simak yuk ulasannya!

1. Glamping di Tenda Safari Mewah di The Canopi, Treasure Bay

Jika menurut Anda berkemah hanya bisa dinikmati sebagai bagian dari petualangan di alam yang menggunakan beberapa fasilitas modern yang minim atau bahkan tidak ada sama sekali, maka glamorous camping alias glamping adalah sesuatu yang harus Anda jajal.

Terletak di tengah-tengah latar hutan di Bintan yaitu The Canopi di Treasure Bay Waterfront Resort menawarkan tema berkemah dan petualangan yang terbaik yang ditawarkan alam, namun dengan semua kenyamanan dan kesenangan modern.

Resort Canopi seluas 2 hektare ini menawarkan tempat petualangan seluas 338 hektare yang mencakup sungai bakau pribadi, laut, dan Crystal Lagoon serta air asin seluas 6,3 hektare yang spektakuler.

Sebanyak 40 suite tenda Safari hadir dengan AC modern yang memanjakan dan kenyamanan lainnya seperti tempat tidur 4 tiang, TV LCD, hot tub outdoor, tempat BBQ, karpet sisal, dan WiFi.

Setiap Safari Tent-Suite berukuran lebih dari 400 kaki persegi dan dilengkapi en-suite dengan taman pribadi Anda sendiri di mana Anda dapat berbaring di tempat tidur gantung, memulai makan malam saat api unggun, dan melihat bintang sepanjang malam.

2. Rejuvenating Spa di Club Med Bintan

Spa di Club Med menampilkan teknik yang telah digunakan sejak zaman dahulu dalam kombinasi dengan terapi modern, menawarkan perawatan dengan ramuan herbal yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan, dan memperbaiki energi dan cahaya.

“Area Zen di dalam spa menjauhkan Anda dari tekanan kehidupan yang membawa Anda ke dunia drama. Spa memiliki lima ruang perawatan individu yakni lima kamar dua, salah satunya bawahan untuk berbulan madu, dan satu ruang perawatan untuk pijat kaki,” tulis laman Indonesia Travel.

Dari perawatan 90 menit hingga paket spa kesehatan total Relive dan Bliss selama tiga atau lima hari, Anda akan benar-benar tampil segar dalam tubuh, pikiran dan jiwa.

3. Tee Off di Klub Golf Ria Bintan

Dinobatkan sebagai Lapangan Golf Terbaik di Asia dan Lapangan Golf Terbaik di Indonesia oleh Asian Golf Monthly, ini benar-benar tempat terbaik untuk memulai permainan golf.

Berdiri pada tahun 1998, Ria Bintan Golf Club saat ini menjadi salah satu tujuan golf terbaik di Asia, menarik para pegolf dari seluruh dunia dengan dua lapangan indah yang dirancang oleh legenda golf, Gary Player.

Ocean Course 18 lubang pemenang penghargaan terbentang di sebelah Selatan Laut Cina, menawarkan pemandangan laut yang menggiurkan, sedangkan Jalur Hutan 9 lubang yang terletak di tengah hutan lebat menguji keberanian Anda dengan berbagai bunker dan fairways-nya.

4. Sensasi watersports seru di Nirwana Beach Club, Nirwana Gardens

Terletak di dalam Nirwana Gardens Resort, Nirwana Beach Club menyambut Anda di tempat peristirahatan tepi pantai terbaik, di mana Anda akan dimanjakan oleh alam, tradisi abadi gaya hidup desa, dan berbagai aksi olahraga air yang menyenangkan. Jelajahi dunia akuatik dengan tur snorkeling atau cukup nikmati dayung yang menenangkan di hari yang cerah.

Jika Anda membutuhkan kecepatan, naik Banana Boat atau Jet Ski yang mendebarkan akan memompa adrenalin Anda. Untuk sensasi yang sangat spektakuler, kunjungi Nirwana Gardens yang baru-baru ini menambahkan atraksi petualangan Undersea Walk.

Sambil berjalan-jalan di dasar laut dengan oksigen yang dialirkan dari permukaan ke dalam helm Anda, Anda akan dapat melihat kehidupan laut seperti terumbu karang, ikan badut, kerang raksasa, bahkan memberi makan ikan-ikan yang ramah.

5. Petualangan ATV di Bintan Lagoon Resort

Anda juga bisa mencoba wahana ATV yang dioperasikan oleh Action Challenge di Bintan Lagoon Resort! Bersiaplah untuk memacu adrenalin, baik Anda memilih sepeda quad single atau double seater.

Menawarkan cara berbeda untuk menikmati pemandangan pulau yang indah, kini Anda dapat mengalami perjalanan yang sulit melalui medan yang berat di Bintan. Kendaraan Untuk Segala Medan (ATV) mengacu pada buggy kecil dan bermotor terbuka yang dirancang untuk penggunaan off-road.

Versi roda 4 paling sering disebut quads, four-wheelers atau ATVs di Amerika Serikat dan Kanada, dan quad bike atau quad cycles di negara berbahasa Inggris lainnya. Semua pengendara akan diberi pengarahan menyeluruh tentang aturan keselamatan sebelum pergi ke trek. Perlengkapan pengaman akan disediakan.

 193 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »

depo 25 bonus 25

scatter hitam

rujak bonanza

slot qris

spaceman