Natra Bintan Bawa Kamu Berkemah dengan Sentuhan Kemewahan

Jakarta: Jika liburan kali ini belum terbersit ide, kamu bisa banget lho mencoba sesuatu yang baru. Yes, glamping! Tapi glamping kali ini akan sangat berbeda. Karena selain kamu bisa menghabiskan waktu bermain air, berkeliling, kamu juga bisa mendapatkan petualangan alam.

Jawabannya adalah Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort. Resor dengan konsep tenda pertama dari Tribute Portfolio by Marriott International, menawarkan pengalaman baru kemewahan, petualangan untuk pencinta alam, sekaligus menggabungkan ketenangan alam bebas.

Termasuk juga kenyamanan dan kemewahan resor kelas atas yang pastinya bikin kamu betah berlama-lama. Terletak di tengah pusat pariwisata eksotis Pulau Bintan, Kepulauan Riau Indonesia, Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort menyambut kamu dengan hamparan air biru jernih nan luas.

Sampai-sampai berpikir view tersebut itu pantai. Eit, tapi bukan lho! Yap. Itu adalah laguna air laut buatan pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Iya, beneran kamu enggak salah denger! Luas kolam renang ini saja mencapai 6 hektar dan panjangnya mencapai 800 meter.

Jadi, kamu bisa berenang, wakeboarding, naik perahu bumper yang tentu saja ramah keluarga, dan berbagai aktivitas air lainnya. Bikin pengalaman berkemah kamu kali ini ‘naik level’ deh.

Ratusan tenda mewah buat healing

Kamu mau berapa banyak tenda untuk bobo cantik? Nyatanya resor ini punya 100 tenda bahkan lebih yang bertema safari nan indah. Mencakup lebih dari 45 meter persegi untuk setiap tendanya.

Setiap detail dipertimbangkan dengan cermat, mulai dari taman yang rimbun dan teras luar ruangan, tempat tidur 4 tiang, dan AC. Bikin healing kamu di tenda jadi nyaman kan?

Dilengkapi dengan TV LCD dan koneksi Wi-Fi, tenda ini akan membuat tamu tetap terhubung dengan dunia luar sambil menikmati kehidupan pulau yang luar biasa.

Untuk melengkapi adventure serta healing kamu di sini, tentu saja resor ini punya restoran dan bar Patio yang menyuguhkan masakan internasional yang dibuat oleh koki terkenal. Dan tentu saja hasil masakannya enggak perlu kamu ragukan deh.

Dari pengalaman santapan mewah hingga penyegaran santai di tepi kolam renang, kamu dimanjakan dalam dunia rasa dan seni yang berpadu dengan kuliner. Untuk meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwa, tentu saja tersedia spa yang bisa merefresh kamu. Dengan perawatan dan terapi yang memanjakan bikin kamu jadi segar kembali.

Bagaimana cara ke Natra Bintan?

Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort juga menawarkan ruang acara serbaguna, menjadikannya pilihan sempurna untuk pernikahan, pertemuan perusahaan, serta acara sosial.

Terdapat tim perencana acara yang berdedikasi dan berkomitmen akan membantu mengatur acara yang disesuaikan dengan visi dan kebutuhan unik setiap tamunya.

Lalu, bagaimana caranya ke Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort? Resor ini dapat dengan mudah dicapai dengan naik feri setiap hari, tiba di Pelabuhan Bandar Bentan Telani – Lagoi dari Pelabuhan Tanah Merah (Singapura), atau di Sri Bintan Pura di Tanjung Pinang dari Berjaya Waterfront (Johor Baru, Malaysia) ) dan Telaga Punggur (Batam, Indonesia).

Penerbangan harian dari Jakarta tersedia untuk mengantar tamu ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang. Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort juga menawarkan layanan antar-jemput gratis ke dan dari Pelabuhan Bandar Bentan Telani untuk akses yang nyaman dan mudah.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort kepada dunia dan mende?nisikan kembali konsep berkemah,” kata Ratna Wahyuni, General Manager Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort.

“Visi kami adalah untuk menawarkan perpaduan sempurna antara keindahan alam dan kenyamanan kemewahan, memberikan pengalaman glamping yang tak tertandingi,” ungkap Ratna Wahyuni lagi.

“Kami mengundang para petualang dan pencinta alam untuk bergabung bersama kami dan menciptakan kenangan abadi di tengah ketenangan dan kemegahan retret glamping Bintan,” pungkas Ratna. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk healing di Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort? Intip keseruan liburan, di Indonesia Aja!

https://www.medcom.id/gaya/wisata/0kpMQ75K-natra-bintan-bawa-kamu-berkemah-dengan-sentuhan-kemewahan

 148 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »

depo 25 bonus 25

scatter hitam

rujak bonanza

slot qris

spaceman