Tiba di Kawasan Wisata Bintan Resort Lagoi, Wapres Ma’ruf Amin Disambut Ratusan Siswa Tunas Bangsa

batampos– Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin tiba di kawasan wisata Bintan Resort Lagoi, Rabu (7/6/2023) petang.

Pantauan di pintu masuk kawasan wisata berskala internsional di Simpang Lagoi, Wapres Ma’ruf Amin disambut ratusan siswa SD, SMP dan SMA Tunas Bangsa Lagoi.

Salah satu siswa kelas 8 SMP Tunas Bangsa, Kornelius Anggara, 14, merasa sangat senang bisa bertemu dengan Wapres Ma’ruf Amin.

“Ini pertama sekali ikut menyambut, rasanya senang sekali bisa bertemu Pak Wapres,” kata dia.

Salah satu guru SMP Tunas Bangsa Lagoi, Muhammad Maftuh Al Faqih mengatakan, pihak sekolah berinisiatif menyambut kedatangan Wapres RI, Ma’ruf Amin di kawasan wisata Lagoi.

Bahkan, pihak yayasan mendukung dengan menyiapkan transportasi untuk membawa siswa dari sekolah di dalam kawasan wisata ke simpang Lagoi.

Siswa pun antusias dengan datang lebih awal di pintu masuk kawasan wisata Lagoi untuk menyambut Wapres Ma’ruf Amin.

“Sudah dari pukul 3 sore kita berangkat dari sekolah. Kita pun sudah siapkan bendera merah putih untuk menyambut Pak Wapres di Lagoi,” kata dia.

Dia berharap, kedatangan Wapres Ma’ruf Amin ke kawasan wisata Lagoi membuat Bintan semakin dikenal luas dan makin banyak investasi yang masuk ke Bintan.

“Kalau kita dari sekolah siap mendukung dengan membangun sumber daya manusia yang lebih baik,” kata dia.

Kedatangan Wapres Ma’ruf Amin di Bintan untuk mengukuhkan KDKS di Nirwana Gardens Resort di kawasan wisata Lagoi pada Kamis (8/6/2023).

Setelah itu, Wapres Ma’ruf Amin akan meninjau stunting di Posyandu Desa Ekang Anculai, Kecamatan Teluk Sebong dan dikabarkan meninjau salah satu perusahaan di kawasan Bintan Industrial Estate (BIE) Lobam.

Setelah melakukan lawatan di Bintan, Wapres Ma’ruf Amin bertolak ke Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kota Tanjungpinang untuk bertolak kembali ke Jakarta. (*)

Reporter: Slamet Nofasusanto

 52 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »