Selain Tempat Nongkrong, Sadi Beach House di Bintan Bisa untuk Pesta Pernikahan

BINTAN, TRIBUNBATAM.id – Buka dari pukul 11.00-20.00 WIB, kafe Sadi Beach House di Jalan Pantai Trikora, Kilometer 39, Bintan, menyuguhkan kafe dengan nuansa aesthetic.

Ketika memasuki kafe yang sudah dilengkapi dengan kolam renang ini, kita akan terpana dengan pemandangan kafe yang berwarna coklat dipadukan dengan warna putih bersih.

Terlihat kursi-kursi kayu warna coklat berjejer rapi untuk pengunjung yang tiba.

Biasanya pemandangan di sini akan terlihat indah menjelang sore hari.

Pengunjung kafe bisa melihat matahari terbenam saat sore hari.

“Kebanyakan pengunjung yang datang pasti berenang di sini, selain pesan makan, lebih banyak yang berenang. Kita sediakan kamar mandi ganti juga untuk pengunjung, ada kolam untuk anak – anak juga,” kata pelayan di Sadi Beach House, Sabtu (20/5/2023).

Selain tempat nongkrong, Sadi Beach House ini juga sering dipesan pelanggan untuk berbagai macam acara, seperti pesta pernikahan, perayaan ulang tahun, hingga makan malam romantis bersama pasangan.

Tak perlu merogoh saku terlalu tinggi, per orang di sini bisa memesan makanan dan minuman di bawah Rp 100 ribu.

“Kita ada makanan berat dan makanan ringan, kalau pengunjung yang berenang kan pasti langsung lapar. Mereka biasanya pesan yang menu nasi,” sebutnya.

Kafe Sadi Beach House ini buka setiap hari, saat akhir pekan mereka buka hingga pukul 21.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul Selain Tempat Nongkrong, Sadi Beach House di Bintan Bisa untuk Pesta Pernikahan, https://batam.tribunnews.com/2023/05/20/selain-tempat-nongkrong-sadi-beach-house-di-bintan-bisa-untuk-pesta-pernikahan.
Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati

 648 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »