Begini Cara Dukung Mangrove Bintan di API 2018

Bintan – Objek wisata mangrove Bintan masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018. Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam mengajak warga Kabupaten Bintan untuk berpartisipasi mendukung dengan cara kirim pesan singkat (sms) sebanyak-banyaknya.”Caranya mudah, Ketik API (spasi) 5A Kirim ke 99386. Kirim sebanyak-banyaknya,” katanya, Rabu (30/5/2018).

Masuknya objek wisata mangrove Bintan yang berlokasi di Sungai Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong membuktikan kawasan wisata ini telah populer di tingkat nasional maupun internasional. Sebab dari seluruh daerah di Indonesia, Bintan masuk ke dalam 10 besar.

“Mangrove Bintan masuk nominasi API 2018 Kategori Ekowisata. Mari kita mendukung agar mangrove daerah kita ini lebih mendunia dengan mengikuti votingnya pada 1 Juni mendatang,” ujar Dalmasri Syam.batamnews.co.id

 7,927 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Translate »