logo

Ada Sejarah Baru di Wonderfull Sail to Bintan

Bintan- Alam semula jadi yang memesona bakal semakin tereksploitasi ke mancanegara dengan event Wonderfull Sail To Bintan 2018. Sejumlah kegiatan akan digelar di event ini.

Antara lain parade dan pameran jet ski serta perlombaan drone yang diikuti puluhan peserta profesional. Yang datang dari dalam dan luar negeri. Beberapa diantaranya bahkan pernah menyabet juara di event serupa di luar negeri.

Hingga Rabu (24/10/2018) sejumlah peserta sudah menyatakan kesiapannya. Untuk yacht ada sekitar 70 unit, drone ada sekitar 20  peserta profesional. Dan, jetski 50 peserta dari Malaysia, Singapura, Brunnei dan Indonesia.

“Ini akan menjadi sejarah baru untuk event pariwisata di Bintan dan Indonesia. Khusus untuk drone race, ini pertama di Bintan,” kata Luki Z Prawira, Kadis Pariwisata Bintan sembari berharap ini menjadi daya tarik baru untuk pariwisata Indonesia.

Hal ini disampaikannya pada rapat persiapan di event yang didukung oleh Kemenpar, BRC, Pemkab Bintan, dan lain-lain,. Rapat dilaksanakan, Rabu (24/10/2018) di gedung sekretariat di Bintan. (mat) suarasiber

Comments are closed.