Sukses Kembangkan Madu Lebah, Ahdi Apresiasi Forum Destinasi Wisata Bintan

BINTAN (HAKA) – Sustainable Tourism Destination (STD) Bintan menggelar forum gathering tahun 2023 di Taman Wisata Edukasi Gunung Demit (Gudem) Peternakan Lebah, Desa Sri Bintan, Rabu (27/9/2023).

Wakil Bupati (Wabup) Bintan Ahdi Muqsith yang hadir pasar acara itu, turut mengapresiasi STD yang telah mengedukasi wisata di tempat itu.

Ahdi mengatakan Gudem Bee Farm itu merupakan aksi nyata, karena telah membawa efek besar terhadap dunia pariwisata di Bintan.

“Lokasi ini luar biasa. Bahkan hasil madunya sudah ada yang diekspor. Ini pencapaian yang patut diapresiasi,” tuturnya.

Ia juga mengajak para pelaku wisata itu agar saling dukung dan bersinergi. Agar, destinasi wisata Bintan semakin dikenal dan semakin diminati pengunjung.

“Terimakasih kepada kawan-kawan di Forum STD. Ini forum yang luar biasa. Dari sini kita bisa saling sharing, tukar pikiran dan melahirkan inovasi-inovasi terkait pengembangan dan membranding pariwisata,” tutupnya.

Ia mengharapkan forum itu mempunyai program berkelanjutan demi kebangkitan pariwisata dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Kemudian, ia menanam pohon Santos di area yang merupakan pepohonan pakan bagi lebah di taman itu. (rul)

 193 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »