Menunjang Pariwisata, Bintan Dapat Bantuan Alat dan Rumah Proses Daur Ulang di Jalan arah Kawasan Wisata Pantai Trikora

batampos– Rumah proses daur ulang bakal dibangun di jalan arah kawasan wisata Pantai Trikora, Bintan dalam upaya menunjang sektor pariwisata Bintan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bintan, Aprizal Bahar mengatakan, sarana dan prasarana kebersihan yang dimiliki Bintan masih minim.

Karena itu, Bupati terus mendorong dinas untuk melobi dana alokasi khusus (DAK) ke kementerian.

Dari komunikasi dan koordinasi yang terjalin dengan kementerian, dia mengatakan, Bintan mendapat bantuan alat proses daur ulang dan bangunan rumah proses daur ulang pada tahun 2024.

Bantuan ini, kata dia, diberikan kementerian untuk menunjang sektor pariwisata yang ada di Bintan.

Dijelaskan dia, semua sampah yang dikumpulkan dari akan dipilah di rumah proses daur ulang. Kemudian, sampah akan diolah menjadi souvenir dan pupuk.

Tidak hanya alat dan rumah proses daur ulang, dia mengatakan, Bintan mendapatkan bantuan 3 unit truk sampah dan 4 unit kendaraan kaisar. (*)

 466 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »
 

depo 25 bonus 25

scatter hitam

rujak bonanza

slot qris

spaceman