Berikut Tiga Destinasi Wisata Terpopuler yang ada di Kabupaten Bintan! Memiliki Keindahan yang Mempesona

KLIKLUBUKLINGGAU.com – Bintan merupakan salah satu Kabupaten terpopuler yang ada di Kepulauan Riau, meski luasnya hanya sekitar 60 km².

Namun, keindahan alam yang ada di pulau ini sangat eksotis dan terpopuler. Anda bukan hanya bisa merasakan kemewahan Resort mahal, yang ada di pulau ini.

Serta beragam pemandangan layaknya di luar negeri, akan Anda dapatkan dengan mudah. Menjelajahi tempat dengan keindahan alam terpopuler yang mempesona di Kabupaten Bintan, memang memiliki tantangan tersendiri.

Dilansir dari Channel YouTube TUN TE TWAN, berikut tiga tempat wisata di Kabupaten Bintan Terpopuler, yaitu:

1. Aroma River Spa

Tempat spa ini memang sangat indah sekaligus memanjakan, tidak hanya lokasinya yang ada di dekat hutan bakau. Namun, pelayan yang diberikan juga sangat luar biasa.

Anda dapat menghabiskan waktu sambil spa alami dengan para terapis ahli, selain itu Anda juga dapat menikmati fasilitas lain seperti menyusuri sungai dengan perahu dayung.

Serta banyak sekali spot foto menarik dengan tema perawatan dan kecantikan. Selain mendapatkan foto yang bagus, saat pulang dari sini, tentunya kulit Anda akan menjadi lebih sehat.

2. Crystal Lagoon

Mengunjungi pantai dengan air jernih sudah menjadi hal yang biasa, mengingat hingga kini pantai masih menjadi tujuan wisata yang menarik, di Crystal Lagoon Anda justru bisa mendapatkan pemandangan layaknya di lautan.

Tetapi bukan hanya menjadi lautan buatan pertama, Crystal Lagoon juga menjadi laut buatan paling indah se-asia Tenggara. Juga menyandang sebagai Laguna air laut buatan yang menyuguhkan panorama menawan.

Air yang dihadirkan memiliki gradasi kebiruan, dan juga dilengkapi dengan pasir putih lembut. Masih menjadi destinasi wisata yang hits, Anda tidak perlu khawatir, ketika datang di musim liburan, karena pantai buatan ini memiliki luas sekitar 6,3 hektar.

Sehingga bisa menampung banyak orang tanpa mengurangi kenyamanannya, saat mengunjungi destinasi hits ini, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan yang menarik.

Sport water mulai dari flip Kano dan lainnya tersedia di area kolam, untuk mengelilingi areanya yang luas, Anda bisa menyewa skuter listrik. Liburan di tempat satu ini, dijamin tidak akan membuat Anda kecewa.

3. White Sakera Island

Pantai-pantai indah di Bintan memang begitu Kondang, hanya saja beberapa dikelola secara eksklusif, sehingga tertutup bagi wisatawan umum, dan pantai Sakera hadir sebagai pantai cantik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Keindahan yang dimilikinya juga tak kalah, dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Bintan. Objek wisata bahari satu ini terbilang Kondang, terutama ketika musim liburan pengunjungnya akan menggoda.

Pasir putih yang membentang dengan air laut yang begitu jernih, menjadikan daya tarik pantai Sakera sangat sayang jika diabaikan. Airnya bahkan nampak memiliki gradasi biru kehijauan, yang berkilauan ketika diterpa cahaya matahari.

Pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas di pantainya, mengingat garis pantainya terbilang panjang, Anda bisa bermain air atau berenang di tepi pantainya.

Ombaknya terbilang aman, kendati demikian, pengunjung tetap harus berhati-hati, terutama jika membawa anak kecil. Bagi Anda yang ingin bermain voli pantai, futsal, ataupun outbound.

Juga bisa dilakukan, berbagai fasilitas pelengkapnya hadir dengan memadai dan beberapa juga tidak dipupuk biaya. Kondisi pantainya yang begitu bersih dan terjaga, juga semakin menambah daftar panjang kenyamanan para pengunjung. (Melia Inda Sari)

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YOUTUBE KARIN FAMILY

 174 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »
 

depo 25 bonus 25

scatter hitam

rujak bonanza

slot qris

spaceman