Keindahan Gurun Pasir di Bintan yang Instagramable

JURNAL FLORES | TRAVEL – Bukit Pasir Bintan atau yang juga disebut Bukit Pasir Busung merupakan objek wisata yang menawarkan keindahan bukit pasir layaknya di timur tengah. 

Areanya sangat luas, wisatawan dapat dengan leluasa menikmati pemandangan serta menelusuri tiap jengkal keindahan bukit. Yah, berjalan naik turun bukit, laksana di padang pasir.

Butiran pasirnya yang cukup kasar membuat pengunjung dapat dengan mudah menaiki bukit tanpa takut terpeleset. Cara lain menikmati eksotisnya bukit pasir yaitu duduk santai diatas bukit-bukit kecil sehingga dapat merasakan sensasi berada di tengah padang pasir nan luas. 

Nikmati angin sepoi-sepoi yang senantiasa menemani selama berada di tempat wisata ini.

Di Bukit Pasir Busung ini wisatawan akan menikmati sajian panorama dengan padang pasir berwarna putih, telaga air berwarna biru yang terlihat layaknya oase, dan pemandangan alam yang indah untuk berfoto. 

Di tempat ini juga di sediakan berbagai fasilitas untuk berfoto, seperti ayunan, boneka unta, hiasan bambu, dan area memanah.

Hal menarik lainnya dari Bukit Pasir Bintan ini, juga memiliki daya tarik dengan keindahan berupa pohon tinggi yang mengelilingi bukit serta rumput ilalang yang kering, menjadikan bukit ini memiliki keindahan yang mengagumkan.

Bukit ini terletak di lokasi yang berada tepat di Jl. Raya BusungBusung, Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Waktu terbaik untuk menikmati Bukit Pasir Busung adalah pada saat pagi atau sore hari, karena pada saat siang akan terasa sangat terik dan menyengat.

Editor: Alfonsius Jehandut

 336 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »
 

depo 25 bonus 25

scatter hitam

rujak bonanza

slot qris

spaceman