Jtay Golf Network Managemen Sukses Gelar Event Golf di Lagoi Bintan

BINTAN (HAKA) – Bintan Ladies Golf Retreat menggelar event permainan golf kelas luar negeri, di Kawasan Wisata Lagoi, Bintan.

Event golf itu diikuti oleh 50 pemain wanita asal Singapura, yang dikoordinir oleh Jason Tay, selaku Direktur Jtay Golf Network Managemen.

Jason menyampaikan, hari pertama, pihaknya bermain satu putaran golf di Laguna Bintan. Hari berikutnya, para peserta melanjutkan putaran golf di Ria Bintan.

“Pengalaman itu untuk memberikan kesempatan bagi mereka agar menikmati fasilitas golf yang berkualitas dan keindahan alam Pulau Bintan,” ucapnya, Senin (10/7/2023).

Jason menambahkan, kesuksesan kegiatan itu merupakan kerjasama antara Jtay Golf Network Management, Grand Lagoi Hotel by Willson, dan Bintan Resorts Cakrawala.

Acara tersebut juga didukung oleh Bintan Resorts Cakrawala (BRC), Bintan Resorts Ferry, Wellness Spa, Laguna Golf Bintan, Ria Golf Bintan, dan Grand Lagoi Hotel by Willson.

“Saya sangat senang melihat retret golf Ladies ini menjadi kenyataan dan mencapai kesuksesan yang luar biasa,” imbuh Jason.

Sementara itu, General Manager Grand Lagoi Hotel by Willson, Sumantri Endang mengatakan, panitia juga memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta. Mereka mendapatkan tiket feri gratis pergi pulang dari Singapura ke Pulau Bintan.

Selain itu, mereka disuguhkan dengan berbagai games hingga penampilan live band. Semua peserta pun senang atas hiburan tersebut.

“Kami mengucapkan selamat kepada Jtay Golf Network Management, dan berterima kasih atas kesempatan menjadi mitra dalam acara golf yang hebat itu,” tutupnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Promosi BRC, Joanna Lee mengatakan, pihaknya telah membuktikan kegiatan Bintan Ladies Golf Retreat tahun 2023 itu berjalan sukses.

Artinya, acara itu menjadi tonggak awal dalam menghidupkan kembali industri pariwisata dan olahraga golf di Pulau Bintan.

“Selamat kepada Jtay Golf Network Management, dan atas nama Bintan Resorts, kami menyampaikan terima kasih karena telah memilih Pulau Bintan sebagai tujuan acara golf ini,” tutupnya. (rul)

 195 total views,  4 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »