PHRI Bintan Siap Berkontribusi untuk Pariwisata Bintan

batampos– Pengurus BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bintan periode 2023-2028 dilantik di Event Dorm Anmon Resort, kawasan wisata Bintan Resorts Lagoi, Bintan, Kamis (22/6/2023).

Pelantikan ditandai penyerahan bendera PHRI dan SK dari Ketua BPD PHRI Provinsi Kepri, Jimmy Ho kepada Ketua PHRI Kabupaten Bintan, Agi Arisetyawan, didampingi sekretaris, Tyas Rosani dan bendahara, Florentina Arient Siallagan beserta segenap pengurus PHRI Bintan.

Ketua PHRI Kabupaten Bintan, Agi Arisetyawan menyampaikan, PHRI Bintan sudah ada sejak 2014 dengan SK kepengurusan terakhir 2016.

Setelah vakum lebih kurang 6 tahun, kepengurusan PHRI Bintan kembali dibentuk setelah mendapat dukungan PHRI Provinsi Kepri.

“PHRI Bintan siap memberi kontribusi untuk dunia pariwisata Bintan,” kata dia.

Dikatakan, saat ini jumlah hotel di Bintan sekira 55 hotel, sedangkan hotel yang bergabung di PHRI Bintan sekira 18 hotel.

“Ini pekerjaan rumah bagi pengurus baru. Kita harus kejar,” kata dia.

Ketua PHRI Provinsi Kepri, Jimmy Ho menyampaikan, pariwisata Batam dan Bintan sangat berkaitan. Karena itu, diharapkan sinergi antara Batam dan PHRI Bintan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Kepri.

Kadisbudpar Bintan, Arief Sumarsono mengharapkan, pengurus PHRI yang baru dilantik dapat membuat pariwisata Bintan lebih baik.

“Mudah-mudahan, makin banyak wisatawan yang datang ke Bintan,” harap dia. (*)

reporter: slamet

 98 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »