Libur Lebaran, 9.500 Lebih Wisatawan Kunjungi Kawasan Wisata Pantai Trikora

batampos– Kawasan wisata Pantai Trikora, Bintan menjadi salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan saat libur Lebaran.

Objek wisata yang terkenal dengan keindahan pantainya ini juga terdapat beberapa resort.

Hingga Jumat (28/4/2023), Polres Bintan mencatat sekira 9.500 lebih wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Pantai Trikora.

“Jumlah itu sudah termasuk wisatawan yang menginap di resort yang ada di kawasan wisata Pantai Trikora,” kata Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo.

Terlebih, seminggu setelah lebaran, wisatawan masih ramai mengunjungi kawasan wisata tersebut.

Karena itu, dia mengatakan, jajarannya bersama instansi terkait melakukan patroli di kawasan wisata Pantai Trikora.

“Kita monitoring,” kata dia, Minggu (30/4/2023).

Dia juga mengimbau wisatawan yang berlibur di Pantai Trikora agar selalu memperhatikan keselamatan dan kebersihan pantai.

Dia juga meminta wisatawan selalu memantau aktivitas keluarga atau rombongan yang berada di pantai maupun yang berenang.

“Jangan berenang melebih batas yang telah ditentukan untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan,” kata dia.

Kepada pengelola tempat wisata, dia meminta untuk menyediakan alat pertolongan seperti pelampung, life jacket, perahu, dan P3K. (*)

Sumber : https://kepri.batampos.co.id/libur-lebaran-9-500-lebih-wisatawan-kunjungi-kawasan-wisata-pantai-trikora/

 86 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »