Agustus, Event IMA (Indonesia Malaysia) Sports Carnival 2023 Bakal Digelar di Bintan

Batamxinwen, Bintan –  Event IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 rencananya akan dilaksanakan di kawasan Lagoi dan daerah Bintan lainya pada tanggal 24 – 26 Agustus 2023 mendatang.

Kegiatan IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 meliputi Sports Carnival Golf aktiviti, Sports Carnival Motor Gede, UMKM, Pameran Paiwisata Negara Jiran Johor Baru dan Melaka – Malaysia.

Hadir dalam Meeting Kordinasi event IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 ini diantaranya, Abdul Wahab dari Bintan Resorts Cakrawala, Eko Wahyudi Kabid Pemasaran Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bintan dalam hal ini mewakili Kadis Budaya dan Pariwisata Bintan.

Hadir juga, Zul Basri Bin Abdul Ghani dari Warisan Advertasing Sdn.Bhd – Malaysia, Mohd Jamal Saleh (Colonel) dari Shouthern Free – Malaysia, Ahmad Khaizur – Malaysia, Sumantri Endang, General Manager Grand Lagoi Hotel by Willson dan Surya Wijaya dari Aspabri.

Meeting kordinasi IMA, Indonesia Malysia Sports Carnival 2023 Event juga di ikuti perwakilan dari Pukhet Thailand dan Johor Baru- Malaysia melalui saluran online

Meeting IMA, Indonesia Malaysia Carnival 2023 event membahas teknikal dan operational mendatangkan para international golfer, logistic moter gede, itinerari golf event, tourism expo. route tour mode, izin dan lainnya.

Meeting Kordinasi IMA, Indonesia Malysia Sports Carnival 2023 di tutup dengan ditandatanganinya nota kesepahaman (MoU) antara Grand Lagoi Hotel by Wilson dan Warisan Advertasing Sdn.Bhd ditunjuknya Grand Lagoi Hotel by Wiilson sebagai official hotel serta mengatur paket golf 3 hari 2 malam untuk penyelengraan IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival Golf aktiviti.

Keynote Remarks, Abdul Wahab dari Bintan Resorts Cakrawala (BRC) mengucapkan terima kasih telah memilih Lagoi Bintan sebagai host venue untuk IMA, Indonesia Malaysia Sports Carnival 2023 Event.

“BRC akan mendukung event ini,” ujar Abdul Wahab, Kamis (4/5/2023).

Dilokasi yang sama, Zul Basri Bin Abdul Ghani dari Warisan Advertasing Sdn.Bhd – Malaysia juga mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan dan keramah tamahan masyrajat Bintan.

“Semoga event ini sukses dan berjalan lancar,” harapnya.

Senada, Mohd Jamal Saleh (Colonel) dari Shouthern Free – Malaysia dalam sambutannya mengatakan event ini sangat bagus kolaborasi 2 negara antara Indonesia dan Malaysia.

Pihaknya juga mengundang peserta tamu dari Thailand, Australia dan lainya. Pihaknya juga merancang event ini akan diusahakan menjadi event tahunan.

Sementara, Kabid Pemasaran Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bintan dalam hal ini mewakili Kadis Budaya dan Pariwisata Bintan, Eko Wahyudi menyatakan siap mendukung suksesnya event ini

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Grand Lagoi Hotel by Willson di +62770692988 atau e-mail ke siti@grandlagoihotel.com atau sumantri@grandlagoihotel.com. (sal)

 82 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »