Four Points by Sheraton Bintan segera Dioperasikan Mei 2023 di Kawasan Lagoi Bay

BINTAN, TRIBUNBATAM.id – Pengunjung Kawasan Wisata Lagoi Bay, Kabupaten Bintan akan semakin ramai dengan hadirnya hotel berbintang, Four Points by Sheraton Bintan.

Lokasi hotel baru ini tidak jauh dari pantai, dan danau yang ada di Kawasan Wisata Lagoi Bay.

“Hotel ini akan beroperasi pada bulan Mei 2023 nanti,” kata General Manager Operations PT BRC Lagoi, Prakash Nair belum lama ini.

Ia melanjutkan, Hotel Four Points by Sheraton Bintan ini akan menyediakan sekitar 301 kamar hotel, ditambah delapan villa.

Diperkirakan, akhir tahun 2023 sudah selesai semuanya.

“Tapi untuk tahap awal buka di bulan Mei 2023 nanti hanya ada 142 kamar dibuka. Sisanya sekitar 159 kamar lagi, itu akhir tahun dibuka,” terangnya.

Prakash mengatakan, Hotel Four Points by Sheraton Bintan ini memiliki keunggulan hang out yaitu beach club, atau wisata pantai panjang.

“Jadi yang ditawarkan keunggulannya adalah untuk hang out,” ungkapnya.

Prakash menjelaskan, saat ini, Four Points by Sheraton Bintan sudah menyelesaikan pekerjaan konstruksi lebih dari 90 persen.

“Jadi nanti pengunjung yang berlibur di kawasan ini sudah bisa menginap di Four Points by Sheraton Bintan di bulan Mei nanti,” ungkapnya.

Prakash menambahkan, saat ini kawasan pariwisata Bintan Resorts Lagoi sudah menyediakan 1.800 kamar.

Selain Four Points by Sheraton, Indigo Hotel dan Holiday Inn Resort juga segera beroperasi di Lagoi Bay.

Begitu juga dengan Movenpick Hotels & Resorts grup dari Swiss Hotel, juga akan beroperasi di Bintan Resorts.

“Nama hotel mereka dari Movenpick Hotels ini, belum ada. Apakah nanti namanya Movenpick Bintan Lagoon Resort atau nama lain, kita tunggu saja. Jika hotel ini sudah beroperasi semuanya, minimal bakal ada 2.700-an kamar hotel yang siap huni di Bintan Resorts,” jelasnya.

Prakash juga berharap tahun ini segera memasuki masa endemi Covid-19.

Kemudian, aturan untuk kunjungan turis ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dapat dipermudah. Sehingga, event wisata dan kunjungan turis ke Bintan Resorts Lagoi, bisa berjalan lebih maksimal. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Artikel ini telah tayang di TribunBatam.id dengan judul Four Points by Sheraton Bintan segera Dioperasikan Mei 2023 di Kawasan Lagoi Bay, https://batam.tribunnews.com/2023/04/03/four-points-by-sheraton-bintan-segera-dioperasikan-mei-2023-di-kawasan-lagoi-bay.
Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati

 2,325 total views,  3 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »