Acara Silaturahmi ASN di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Press Release N0.001/DISBUDPAR/X/2022
Hari, Tanggal. Senin, 03 Oktober 2022

Acara silaturahmi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan pada hari Senin, 03 oktober 2022 ini bertujuan untuk mengeratkan hubungan silaturahmi antar keluarga besar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan.

Sumber : Dokumentasi

Acara hari ini – Dilangsungkan di ruang rapat VIP Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan. Acara ini juga dilangsungkan bersamaan dengan acara Ucapan terimakasih kepada para ASN Disbudpar Bintan yang telah menyelesaikan masa baktinya yaitu Bapak Roni, A,Md dan Bapak Abdul Samad. Juga dilangsungkan ucapan selamat dan sukses kepada Ibu Dahlia Zulfah, M.Si yang akan melanjutkan masa bakti di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Sumber : Dokumentasi

Dimulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan kata pembuka oleh Kepala Dinas Budpar Bintan Arief Sumarsono, S.T juga kata sambutan oleh Ibu Dahlia Zulfah, M.Si, dan Kata Sambutan oleh Bapak Abdul Samad dan Bapak Roni, A.Md.

Dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dan menyantap hidangan sarapan bersama diakhiri dengan sesi foto bersama.

Peserta dihadiri langsung oleh Kepala Dinas beserta Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Pejabat Fungsional, dan seluruh Staff Disbudpar Bintan.

 60 total views,  2 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »