Politeknik Bintan Cakrawala Sosialisasikan Hak Kekayaan Intelektual untuk Pelaku Ekonomi Kreatif Bintan

Politeknik Bintan Cakrawala menggelar sosialisasi Penerapan Hak Kekayaan Intelektual bagi Pelaku Ekonomi Kreatif Bintan.

Bertempat di Ruang VIP Disbudpar Bintan, dalam kesempatan kali ini Politeknik Bintan Cakrawala bekerjasama dengan Disbudpar Bintan dan Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Riau. Peserta hadir dari Pelaku UMKM khususnya pelaku usaha kuliner yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bintan

Sumber : Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab, Bintan

Dalam kegiatan ini, para peserta mendapatkan berbagai informasi terkait Hak Kekayaan Intelektual dari Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepri dan informasi terkait Strategi Kemasan dalam menunjanh produk UMKM dari Politeknik Bintan Cakrawala.

Sumber : Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab, Bintan

Diharapkan kedepannya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi para Pelaku Ekonomi Kreatif Bintan sehingga bisa memajukan Sektor UMKM yang ada di Kabupaten Bintan

 67 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »