Yakinkan Kepada Dunia, Lagoi Siap Terima Wisman

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Dalam upaya meyakinkan kepada dunia internasional, pengelola kawasan wisata Lagoi telah siap menyambut kunjungan wisman. Meski pandemi belum berakhir, namun PT BRC dan Pemkab Bintan telah memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat.

Bahkan, hari ini ditargetkan 1.000 karyawan di kawasan wisata Lagoi disuntik vaksin booster untuk memperkuatkan sistem herd immunity.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bintan Wan Rudi Iskandar menerangkan, persiapan Lagoi sudah sangat siap untuk menyambut kunjungan wisman dari seluruh dunia.

“Secara kesiapan kita sudah sangat siap ya. Hari ini, ada vaksinasi booster untuk karyawan di Lagoi,” kata Wan Rudi, Kamis (13/1).

Kesiapan ini pun kata dia, yang akan dibahas antara Indonesia dan Singapura. Rencananya bakal ada pertemuan antara Presiden RI Jokowi dan PM Singapura untuk membahas hal tersebut.

Wan Rudi menambahkan, kawasan wisata Lagoi masih dianggap sebagai kawasan yang konsisten dalam menerapkan protkes. Nantinya dalam pertemuan dua pimpinan negara itu akan menyepakati beberapa hal.

“Salah satunya mengenai kesiapan kawasan wisata kita untuk menyambut kunjungan wisman,” katanya. (Btn)

Editor : Redaksi

Sumber : https://sijoritoday.com/2022/01/13/yakinkan-kepada-dunia-lagoi-siap-terima-wisman/

 272 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »