logo

Mempunyai Spot Romantis De Bintan Villa Suguhkan Pesona Alam Yang Indah

Salah satu destinasi wisata terbaik di Kepulauan Riau adalah Bintan. Bahkan, Bintan sangat populer bagi wisatawan asing. Hingga banyak tempat wisata di Bintan yang menjadi sorotan. Para pelaku industri pariwisata juga berlomba-lomba menyediakan fasilitas wisata yang beragam dan memikat hati.

created by dji camera

Tidak hanya pantai dan atraksi budaya, di Bintan juga tersedia wisata alam dan outbound yang bisa memacu adrenalin para pengunjung. Satu di antaranya adalah lintasan outbound yang disediakan De Bintan Villa, satu-satunya villa yang terletak di jalan lintas barat antara Bintan-Tanjungpinang dengan pemandangan alam Gunung Bintan.

Pemandangan kamar-kamar de bintan villa

De Bintan Villa yang sudah beroperasi hampir 10 tahun ini memang mempunyai pesona alam yang menyejukkan. Lokasinya berada di fostur tanah berbukit yang penuh dengan pepohonan. Dari sini, bisa dilihat panorama Gunung Bintan yang menjulang dan dikelilingi pemandangan yang hijau pula. Pemandangan Gunung Bintan tampak sempurna indah jika dilihat dari atas tower yang memang sengaja disediakan pengelola untuk menikmati keindahan gunung baik saat sunset maupun sun rise.

De Bintan Villa menyiapkan beragam fasilitas mulai dari aktivitas yang menantang sampai yang santai-santai dan romantis. Salah satunya adalah , Rock Climbing. Medan untuk olahraga ini cukup menantang karena mendaki bebatuan yang ada di lokasi villa. Lintasannya sekitar 500 meter dengan jumlah spot lebih dari lima. Aktivitas ini terbuka untuk umum dengan minimal peserta dua orang dan disediakan perlengkapan dan seorang instruktur.

De Bintan Villa juga menyediakan areal kolam pemancingan air tawar. Selain ituDi villa ini tersedia satu danau buatan yang diberi nama Danau Cinta atau Love Lake. Dinamai Danau Cinta karena di bagian tengah danau seluas 300 meter ini berbentuk taman hati.

Selain bisa duduk di gazebo danau dengan free, tamu bisa menikmati aneka permainan air. Beberapa di antaranya kayaking, paddle boat, bumper boat, waterball, dan water bike. Keenam, sepeda dan ayunan. Fasilitas yang paling digemari di villa ini oleh anak-anak adalah ayunan dan sepeda. Sebenarnya dua fasilitas ini disediakan tidak hanya untuk anak-anak tapi juga orang dewasa. Ada banyak unit sepeda anak dan dewasa yang disiapkan secara gratis bagi tamu yang menginap. Fasilitas gratis lainnya adalah billiard dan karaoke.

Nah bagaimana apakah anda dan keluarga anda tertarik untuk berlibur ke De Bintan Villa ? Ayo kunjungi dan nikmati pengalaman berwisata alam dengan sejumlah pemandangan yang memanjakan mata dan pikiran anda.

 285 total views,  1 views today

Comments are closed.