5 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Berwisata ! Apa saja yuk disimak

Bintan – Jika Anda ingin berlibur dan masih bingung dengan tujuan wisata yang akan dikunjungi. Berikut ini 5 cara bijak menentukan tujuan wisata untuk liburan Anda.

  1. Mulai Dengan Membuat Anggaran : Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengetahui berapa banyak uang yang akan dikeluarkan saat berlibur ke suatu tempat.
  2. Menentukan Jenis Liburan yang Diinginkan : Jenis liburan yang dipilih akan sangat berpengaruh terhadap biaya yang akan dikeluarkan nantinya.
  3. Dengan Siapa Akan Pergi Berlibur? : maka hal ini tidak perlu terlalu dipertimbangkan. Namun, jika ingin melakukan perjalanan bersama dengan teman dan keluarga, maka Anda perlu mempertimbangkan minat dan kepentingan mereka.
  4. Menyesuaikan Tujuan Dengan Waktu Berlibur : Memilih tujuan yang jauh dengan waktu liburan yang sangat sebentar membuat Anda akan merasa kelelahan dan tidak memiliki waktu untuk bersantai dengan baik.
  5. Mempersiapkan Anggaran Keuangan : Tanpa adanya uang, Anda tidak akan bisa pergi berlibur dan berkunjung ke salah satu negara atau lokasi wisata. Oleh karena itu, mempersiapkan dana atau biaya untuk berlibur perlu dilakukan jauh-jauh hari.

Sebagai tambahan dan agar rencana traveling Anda lebih matang, ada baiknya Anda menghitung terlebih dahulu estimasi biaya traveling Anda dengan kalkulator anda ya sobat wisata.

 966 total views,  1 views today

About the Author

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

You may also like these

Follow us on Instragram

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bintan #DisbudparBintan #LiburanDiBintanAja #BintanBreathtakingJourney

Translate »