logo

Sambut New Normal, Dispar Bintan Promosikan Pesona Alam Bintan Melalui Trabass

BINTAN –Sambut new normal Dinas Pariwisata Kabupaten bintan,mempromosikan pesona alam bintan,melalui jelajah alam bintan.dengan menggandeng club motor bintan adventure moto x.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan dan sosial distancing,dinas pariwisata kabupaten bintan mempromosikan potensi potensi wisata yang ada dikabupaten bintan.

dengan menggandeng club motor bintan adventure moto x atau bamx,dispar bintan menjelajah pesona alam bintan,sedikitnya ada belasan rider baik dari dispar bintan dan bamx bintan yang menjejal alam bintan.

di mulai dari sekretariat bintan di tanjungpinang,kemudian memasuki wilayah bintan dengan melewati jalur seadanya yang kaya akan pemandangan yang memanjakan mata.

Kepala Dinas Pariwisata bintan wan rudi melalui kabid pemasaran dispar bintan muhammad irzan menjelaskan,event tersebut bertujuan untuk mengenalkan obyek wisata minat khusus di kabupaten bintan,yang kaya akan pesona alamnya.

“dengan sambut new normal semoga pariwisata di bintan akan kembali bergairah,serta untuk memulihkan kunjungan wisata di kabupaten bintan yang sempat turun terimbas bencana pandemi cobid 19”.

Irzan menambahkan,mereka akan disuguhi track menantang sekaligus memiliki panorama yang indah.Tak hanya itu,tiba tengah hari peserta sementara waktu diminta singgah sambil makan siang di kawasan pantai senggiling kabupaten bintan,

ia berharap hal ini akan kembali menarik wisatawan lokal maupun interlokal untuk kembali datang ke kabupaten bintan. https://centralbatam.co.id/

 235 total views,  7 views today

Comments are closed.