Festival Bahari Kepri dan Iron Man Bawa Kepri Terima Penghargaan

Center for Tourism and Hospitality, sebagai salah satu pusat pengembangan pariwisata Indonesia, yang didukung oleh Kementerian Pariwisata memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Kepri melalui dua kegiatan.

Pelaksanaan Festival Bahari Kepri (FBK) dan Iron Man 70.3 Bintan yang juga sangat mendongkrak kunjungan wisata di level nasional.

Penghargaan ini akan diterima Pemprov Kepri diacara penghargaan Calender of Event Award 2019 di Now Stage-Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta pusat Kamis 25 April malam mendatang.

“Penghargaan ini, diberikan sebagai apresiasi kepada pihak penyelenggara, atas kualitas penyelenggaraan secara keseluruhan, (baik pra-event, on-event, dan post event), berdasarkan perspektif langsung dari wisatawan yang hadir di masing-masing event tersebut. Ya, karena Iron Man masuk kalender ivent 10 besar nasional, dan Festival Bahari Kepri masuk 100 kalender event Kemenpar.

Kadispar Provinsi Kepri Buralimar mengatakan “Pemberian penghargaan tersebut dimaksudkan agar dapat memberikan inspirasi, menjaga, meningkatkan semangat penyelenggara sekaligus bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi yang elah diberikan kepada pariwisata Indonesia,”.

 1,565 total views,  1 views today

About Bintan tourism

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan

Kabupaten Bintan Merupakan destinasi Wisata kelas dunia yang mempunyai keindahan alam, keragaman hayati, keunikan wisata budaya, kearifan lokal yang terpelihara sehingga sangat menarik untuk dikunjungi, Setelah sukses menggelar beberapa event olahraga dunia, Bintan akan semakin giat untuk mengadakan event wisata lainya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan maupun Wisnus.

Next News

Translate »