logo

WN Inggris Jadi Turis Perdana Tiba di Bintan

Bintan – Keluarga Young Reaven, Warga Negara Inggris menjadi turis perdana tiba di Bintan. Mereka datang bersama rombongan turis lainnya dari Singapura menuju Pelabuhan Fery Internasional Bandar Bentan Telani, Lagoi, Bintan.

Young Reaven bersama istri dipakaikan Tanjak dan Songket yang merupakan bagian dari pakaian tradisional masyarakat melayu oleh Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, didampingi Kepala Dinas Pariwisata provinsi  Kepri dan OPD Bintan.
Ia mengaku sangat senang dengan penyambutan turis diawal tahun yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bintan bersama PT Bintan Resort Cakrawala yang mengelola objek wisata di kawasan Lagoi.
“Saya senang berkunjung ke Bintan. Karena ini kunjungan yang kesekian kalinya saya ke sini (Bintan) untuk liburan,” ujar Young Reaven kepada RRI di BBT Lagoi, Selasa (1/1/2019).
Dikatakan, keramahan masyarakat dan juga keindahan alam di Bintan ini sangat mempesona. Sehingga sangat berkesan untuk kembali menghabiskan masa liburan di Bintan.
“Tahun lalu saya berkunjung ke Bintan dan sekarang datang lagi untuk menginap selama empat hari,” tambahnya.
Dalam rombongan penumpang kapal yang tiba di Bintan dari Singapura ini sebanyak 22 orang. Terdiri dari Warga Negara Inggris, Singapura, Jepang, China dan dua orang WNI.(RRI.co.id)

775 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Comments are closed.