logo

Kemewahan BL Resort, Tuan Rumah Tour de Bintan 2019

Bintan – Ini dia kemewahan yang dimiliki Bintan Lagoon Resort (BLR) yang menjadi tuan rumah Tour de Bintan 2019. Berada di Jl. Indera Segara Site A12, Kawasan Lagoi, Kabupaten Bintan.

Hotel bintang lima ini memiliki 450 kamar deluxe dan suite. Setiap kamar dan suite yang berperabot lengkap memiliki balkon berperabot, fasilitas di dalam kamar, dan kenyamanan modern.

57 unit Villa kontemporer yang sesuai untuk pasangan, keluarga, dan kelompok, hadir dalam 3 design arsitektur yang unik. Setiap ruangan dilengkapi dengan tv berwarna, AV, telephone IDD, mini bar, brankas pribadi, kamar mandi pribadi dan lain-lain. Villa-villa tersebut juga full furnished, sangat pas ditempati oleh kamu yang menginginkan suasana resort berkelas dan menyatu dengan alam.

Dengan pemandangan Pantai Pasir Panjang yang megah, menghadap ke Laut yang indah, BLR menawarkan beragam pengalaman tak terlupakan untuk rekreasi,  grup MICE dan dua lapangan golf yang spektakuler.

Selain itu, BLR menawarkan lokasi di luar ruangan untuk grup perusahaan, pernikahan, dan pesta pribadi yang sama untuk makan malam bertema di pantai pribadi resor, Rumput Barat, dan lapangan golf. Untuk ukuran kelompok yang lebih besar, The Great Hall adalah Pusat Konferensi, ruang perjamuan tanpa kolom yang mencengangkan yang menampung hingga 1.300 tamu.

BLR juga mempunyai restoran yang cukup megah dengan makanan yang sangat bervariasi mulai dari menu Western, Japanese, Chinese dan menu Indonesia yakni Fiesta Restaurant. Selain Fiesta Restaurant, BLR memiliki 12 tempat makan diantaranya Nelayan Seafood Restaurant, Chop-chop Chinese Restaurant, Haskell’s, juga Karaoke Room dan Sports Bar.

BLR juga memiliki fasilitas berupa 2 kolam renang yang ukurannya cukup besar yaitu di dekat pantai dan di dekat Leisure Center. Dibentang lebih dari 300 hektar taman tepat di tepi pantai, untuk menuju ke BLR berjarak 75 menit perjalanan feri dari Singapura. Bisa juga dijangkau menggunakan pesawat dari Jakarta menuju Tanjung Pinang dengan lama penerbangan kurang lebih 1 jam 20 menit.

BLR juga bisa dijangkau menggunakan kapal feri dari Batam, karena BLR memiliki dermaga sendiri dan kapal yang terjadwal secara reguler.genpi.co

896 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Comments are closed.