logo

Gala Dinner wanderful sail 2018 Bintan

BINTAN -kawasan pariwisata lagoi Bay, merupakan tempat yang cocok dan pantas dalam berbagai ivent jelas Tim Percepatan Pengembangan Wisata Bahari Kementerian Pariwisata Wonderful Sail Indonesia ke Sail to Bintan 2018 merupakan cara yang cerdas dan tepat .

bukan hanya bermanfaat untuk jumlah kedatangan Wisatawan Mancanegara (Wisman) namun juga bisa membuat suatu perbandingan destinasi Bintan ke mata internasional melalui para Yatcher Dunia.

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Ketua Tim Percepatan Pengembangan Wisata Bahari Asep Djembar Muhammad. Kata Asep, sesuai arahan Menteri (Kemenpar),adanya 3 pintu maauk wisman yang mana Tiga pintu masuk tersebut adalah Jakarta, Batam dan Bintan, serta Bali.

“Ini memang jumlahnya sedikit. Tidak sampai ratusan. Tapi para Yatcher ini punya komunitas dunia. Orangnya itu-itu saja tapi komunitasnya besar. Mereka semua berangkat dari Darwin Australia. Biar mereka semua memviralkan kegiatannya dan mengetahui bahwa Bintan punya destinasi yang indah dan luar biasa,”kata Asep ketika ditemui saat meninjau acara Gala Dinner, di Lagoi Bay, Bintan, 6 November 2018.

Cara cerdas juga dilakukan oleh Dinas Pariwisata Bintan berkolaborasi dengan industri serta Kemenpar. Pada tanggal 6 November puluhan Yatcher bersandar di Marina Bintan Resort, Marina Bantan Belani, Bintan. Di tanggal tersebut semua peserta diajak Visit mengexplore keindahan Lagoi Bay. Mengunjungi Bazaar, Rumah Imaji, dan mengexplore keindahan Lagoi Bay yang menawan dan indah tersebut.

“Saat Gala Dinner saya mengucapkan selamat datang kepada semua peserta. Saya berharap mereka mengabarkan hal indah ini ke seluruh yatcher dunia. Sehingga Bintan juga semakin mendunia, dan kita semua bisa bertemu kembali di Wonderful Sail to Indonesia di tahun-tahun mendatang,”kata pria asli Bandung ini.

Frank-Ulrih, yachter asal Jerman yang juga menjadi leader dari peserta Wonderful Sail to Indonesia di Tanjungpinang dan Bintan ini, mengatakan telah menantikan keikutsertaanya di Wonderful Sail to Indonesia sejak tahun lalu. Ia sangat tertarik dengan kegiatan berlayar mengunjungi berbagai pulau di Indonesia.

Indonesia merupakan negara kepulauan, negara akan banyaknya pulau – pulau dengan pantai yang sangat menarik akan pasir pantai bersih . yang mana menjadikan daya tarik bagi pelancong dari berbagai negara di belahan Dunia .

Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki banyak pulau dan perairan yang sangat menarik untuk disinggahi para pelayar. Keindahan bawah laut, budaya dan potensi wisata lainnya membuat ia sangat tertarik mengikuti Wonderful Sail to Indonesia.  “Apa yang menjadi ekspektasi saya, 100 persen benar apa adanya,” ujar Frank

80 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Comments are closed.