logo

Festival Bahari Kepri dan Iron Man 70.3 Bintan Terima Penghargaan Calendar Of Event Award 2019

Bintan- Pariwisata Kepulauan Riau kembali mendapatkan penghargaan yang diberikan Center for Tourism and Hospitality, sebagai salah satu pusat pengembangan pariwisata Indonesia, yang didukung oleh Kementerian Pariwisata memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Kepri melalui dua kegiatan.

Menurutnya Pelaksanaan Festival Bahari Kepri (FBK) dan Iron Man 70.3 Bintan yang juga sangat mendongkrak kunjungan wisata di level nasional. “Penghargaan ini, diberikan sebagai apresiasi kepada pihak penyelenggara, atas kualitas penyelenggaraan secara keseluruhan, (baik pra-event, on-event, dan post event), berdasarkan perspektif langsung dari wisatawan yang hadir di masing-masing event tersebut. Ya, karena Iron Man masuk kalender ivent 10 besar nasional, dan Festival Bahari Kepri masuk 100 kalender event Kemenpar.

Kadispar Provinsi Kepri Buralimar mengatakan 2 Event Coe Kepri yang masuk dalam Calender Of Event Kemenpar, Festival Bahari Kepri dan Iron Man Bintan meraih Meraih penghargaan dalam Calender of Event Award 2019 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Center for Tourism and Hospitality pada Kamis (25/4) di Jakarta Malam tadi. Dan diserah terimakan langsung oleh Pak Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama memajukan Pariwisata Kepri agar dapat berkontribusi kepada Pariwisata Indonesia. Ujarnya”.

Selama empat tahun terakhir, pariwisata Indonesia telah menunjukkan berbagai prestasi dan pencapaian, terlepas dari tantangan-tantangan yang juga tidak sedikit. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari buah hasil pengembangan pariwisata Indonesia berdasarkan konsep Indonesia Incorporated dimana sinergi antar-stakeholders terjadi, mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, media, akademisi, pelaku industri hingga masyarakat.

Pemberian penghargaan tersebut dimaksudkan agar dapat memberikan inspirasi, menjaga dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan, meningkatkan semangat penyelenggara sekaligus bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi yang telah diberikan kepada pariwisata Indonesia.

652 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Comments are closed.