logo

Dukung Event Tour de Bintan, Kementerian Pariwisata Datangkan Artis Ibukota

Bintan – Kemeriahan evetn Tour de Bintan kali ini akan ikut dimeriahkan oleh artis Ibukota, Fitri Carlina. Didatangkan langsung oleh Kementerian Pariwisata, sebagai support dukungan terhadap event bergengsi yang digelar di Bintan itu.

Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira, mengatakan dalam event Tour de Bintan tahun 2018 ini, selain 1.200 peserta, masyarakat juga bakal dihibur dengan tembang tembang yang akan dibawakan Fitri Carlina.

“Semua pihak mendukung event kita ini termasuk dari Kementerian. Salah satu bentuk support mereka, seperti mendatangkan artis yang akan menghibur peserta, masyarakat, serta wisatawan asing maupun lokal,” sebut Luki saat ditemui di Bintan Buyu, Kamis (22/3/2018).

Untuk acara, dimulai sejak Jumat (23/3/2018) hingga Minggu (25/3/2018), tentunya dengan rute yang berbeda-beda. Untuk hari pertama, itu merupakan rankaian awal, di mana peserta memperebutkan nomor star.

“Selanjutnya, Sabtu dan Minggu rece baru dimulai,” kata Luki.

Untuk rute tahun ini, jalur yang dilalui peserta berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika sebelumnya tidak sampai ke Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), maka di tahun ini, peserta akan melalui kota yang sudah tiga kali berturut turut meraih penghargan adipura itu.

“Besok (Sabtu), peserta akan mengitari Kijang. Namun untuk star tetap, dari Simpang Lagoi,” timpal Luki /batamtoday.

259 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Comments are closed.