logo

Bintan KasmaRUN 2018 Targetkan 1.000 Peserta

Bintan-Event sports tourism Bintan KasmaRUN 2018 segera dihelat di malam pergantian Tahun Baru 2019 pada 31 Desember 2018 mendatang di Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi Kabupaten Bintan.

Peserta Bintan KasmaRUN 2018 ditargetkan mencapai 1.000 peserta baik dari wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan nusantara (wisnus).

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Z Prawira menyampaikan, event ini digelar PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) dan didukung sepenuhnya Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan.

“Kita targetkan 1.000 peserta baik dari dalam maupun luar negeri,” ujar Luki.

Bertema The Journey Of Love, Bintan KasmaRUN 2018, Luki memastikan event ini akan dikemas menarik dan berbeda dari tahun sebelumnya. Peserta juga akan diberikan kaos dengan tulisan status cinta.

Digelar di Kawasan Lagoi Bay, Bintan KasmaRUN 2018 akan diisi beragam kegiatan lainnya seperti bazar kuliner nusantara, beragam permainan dan penampilan seru di atas panggung. “Dijamin menarik karena acara ini diseiringkan perayaan malam pergantian tahun,” Luki menuturkan.

Sementara itu GGM PT BRC Abdul Wahab menyampaikan, Bintan KasmaRUN 2018 dibagi dalam 3 kategori. Kategori singel, berpasangan dan keluarga.

Dalam rangka menyambut liburan natal dan tahun baru 2019, PT BRC banyak melakukan kejutan menarik bagi pengunjung. Sabtu (15/12) lalu, digelar kemeriahaan liburan natal dan tahun baru ditandai dengan penyalaan lampu pohon natal setinggi 15 meter di area Pantai Lagoi.

Penyalaan lampu pohon natal dilakukan oleh Frans Gunara, Vice President PT. BRC beserta keluarga dan managemen. Kegiatan ini dihadiri perwakilan hotel dan resorts di Lagoi dan juga para pemilik usaha yang ada di Plaza Lagoi.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan band akustik, tarian Flash Mob, dan juga penyalaan kembang api. Kemeriahan Christmas and New Year Festival ini dimulai dengan promo diskon 10 persen untuk semua wahana hiburan yang ada di Lagoi Bay seperti Rumah Imaji (3D Art) dan Lantern Park.

Puncak dari rangkaian acara ialah Bintan Resort kasmaRUN-5KM FUN RUN pada 31 Desember 2018 dan dilanjutkan acara pesta pergantian tahun baru 2019. pinang.batampos.co.id

581 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Comments are closed.