logo

Bintan jadi Spot Pemotretan E- Magazine Kemenpar

Bintan memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk didatangi. Dua di antaranya adalah Gurun Pasir Busung dan Pelabuhan Bandar Bintan Telani di Lagoi. Begitu menariknya kedua tempat ini membuat Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menjadikannya sebagai lokasi  pemotretan majalah Pesona E-Magazine  Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

“Bintan kembali menjadi spot pemotretan majalah pariwisata Kemenpar, Pesona E- Magazine 2019. Bintan memang banyak tempat indah dan tidak akan bosan dijelajahi. Nuansa pegunungan ada, padang pasir ada. Apalagi pantainya,” ucap Wanrudy, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan.

Wanrudy juga mengungkapkan banyak spot di Bintan yang masih tersembunyi. Kawasan pantai sperti Pengudang, Sengiling, dan Pasir Panjang memnyuguhkan pemandangan alam yang spektakuler. Hanya saja, infrastruktur jalan menuju tempat itu perlu dibenahi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.

Pesona E-magazine sendiri berisiI konten tourism dan lifestyle. Diterbitkan oleh Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata RI, majalah ini membahas sejumlah berita terbaru mengenai kinerja Kemenpar

Majalah terebut juga berisi kiprah-kiprah stakeholder pariwisata. Harapannya, menjadi inspirasi bagi pembaca khususnya kaum muda untuk bisa ikut berkontribusi bagi perkembangan pariwisata tanah air.genpi.co

1,955 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Comments are closed.