logo

MoonRun Bintan Sukses Dilaksanakan, Turis Ini Terpikat Eventnya

Event Sport Tourism atau olah wisata yang diadakan oleh PT BRC bekerjasama dengan Pemkab Bintan yang diadakan kemarin (4/11) malam berjalan sukses.

Lebih dari 1000 peserta baik dalam maupun luar negeri ikut berpartisipasi dalam event unik itu. Berikut videonyaSalah satu peserta warga negara Prancis, Gie Karty kepada centralbatam.co.id mengaku sangat tertarik event ini. Menurutnya, event ini baru pertama kali ia lihat.

“Pendapat saya? Wow, luar biasa. Event ini benar-benar unik” ujar Wanita yang mengaku sudah jadi warga Bangkok itu.

Ia mengatakan, berlari dibawah sinar rembulan ini memiliki ketertarikan sendiri. Selain bisa menikmati keindahan alam Bintan, juga bisa refresh. Karena menurut Gie, wisata alam Bintan lumayan bagus. Namun jika keindahan alam itu dipandangan dimalam hari akan memiliki kesana sendiri.

“Ya, menarik karena keindahan dimalam hari itu kesannya romantis. Jadi selain selain bisa menikmati sinar rembulan kita juga bisa refreshing badan,” paparnya.

Ditanya apakah dirinya akan mengikuti jika ada lomba ini kedepan, ia mengatakan “Ya tentu. Kalau ada waktu saya akan ikut,” akunya.

Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira pada konfernsi pers mengatakan, event MoonRun ini tidak fokus pada hadiah. Tapi lebih pada tourism sport.

“Event ini, tidak begitu fokus pada hadiah. Tapi lebih fokus untuk menarik wisatawan baik dalam maupun luar negeri,” kata Luki.(Ndn/Red)

350 total views, 20 views today

Comments are closed.