/
logo

Bintan Resorts Promosikan Ikon ‘Heart to Bintan’ kepada Agen Wisata Singapura

Untuk terus meningkatkan angka pelancong yang semakin cerdas dalam memilih tempat tujuan berlibur disertai dengan persaingan di dunia perhotelan dan kepariwisataan yang semakin ketat.

Bintan Resorts menyadari pentingnya untuk selalu melakukan peningkatan, pembaruan dan pengembangan, sehingga selalu mampu menawarkan hal-hal baru bagi para wisatawan.

Frans Gunara, Vice President PT Bintan Resorts Cakrawala (BRC) di Hotel Fairmont Singapura menyampaikan kepada sejumlah agen, travel dan resort bahwa keberadaan Bintan Resorts yang hanya ditempuh dalam waktu 60 menit dengan kapal ferry dari Singapura.

“Merupakan sebuah tempat tujuan wisata pantai dan bernuansa tropikal yang ditata secara terpadu,” kata Frans, Kamis (8/6/2017).

Ia menjelaskan, kawasan wisata di Bintan Resorts memiliki banyak fasilitas akomodasi berkelas primer untuk dinikmati bagi semua kalangan. Bagi pelancong yang menyukai perjalanan wisata bisa sambil menikmati budaya setempat yakni budaya Bugis, Cina, Melayu serta Suku Laut yang penuh keunikan.

Dalam kesempatan tersebut secara singkat diterangkan pembangunan dan mahakarya baru di Lagoi Bay Bintan. Lagoi Bay seluas 1.300 hektar merupakan sebuah proyek pengembangan Bintan Resorts yang memperkenalkan ikon kawasan baru yaitu, Lagoi Bay yang menjadi “Heart of Bintan”.

Lagoi Bay Dijadikan Pusat Plesir

Bintan Resorts menyediakan berbagai sarana penginapan bergaya resorts dan villa, atraksi wisata, pusat perbelanjaan serta kuliner. Berbagai event juga dipusatkan dan diadakan disini secara reguler, seperti perlombaan olahraga lari, berbagai festival hingga bazaar berbagai kuliner yang diadakan pada akhir pekan guna menarik wisatawan nusantara dan mancanegara.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah hotel yang ada di Bintan baik yang berada di Kawasan Pariwisata Lagoi (KPL) dan dari luar kawasan, langsung memasarkan hotel dengan berbagai fasilitas kepada calon pelancong melalui berbagai agen tour dan travel. Sehingga semua bisa langsung melakukan tikar menukar infomasi antara pihak hotel dan para travel.

BATAMTODAY.COM

1,050 total views, 36 views today

Comments are closed.