logo

Pebalap F1 Rio Haryanto Terpukau Keindahan Pantai Bintan

Kepulauan Riau memang terkenal akan keindahan lautnya. Hal itu membuat banyak wisatawan mengaguminya.

Tak terkecuali Rio Haryanto, pebalab F1 yang ikut menjadi peserta Bintan Triatlon. Ia mengaku senang datang ke Bintan karena masyarakatnya ramah dan pemandangan alamnya yang luar biasa indah dengan pantai pasir putih yang bersih.

“Saya senang sekali ya, bisa datang ke Bintan, sungguh pemandangannya indah sekali. Semoga ini tetap terjaga, hingga Bintan bisa lebih maju lagi kedepannya,” ungkap Rio.

Kehadiran Rio Haryanto di Bintan adalah dalam rangka mengikuti event Bintan Triathlon 2017, yang berlangsung selama tiga hari, Jumat (19/5) – Minggu (21/5).

Rio meramaikan Bintan Triatlon kategori Olympic Distance, yang tercatat sebagai peserta yang berada pada garis terdepan dengan nomor BIB 1146. Keikutsertaan Rio Hayanto segaligus menambah jumlah peserta dari dalam negeri yang mengikuti event ini.

“Saya adalah penggemar triathlon. Latihan triathlon menantang secara fisik, sehingga membuat saya lebih kuat secara mental dan menguji kekuatan saya,” ujar Rio usai pencabutan nomor BIB di Kawasan Wisata Lagoi, Bintan, Jumat (19/5/2017).

Ketika ditanya mengapa ia memilih Bintan Triathlon sebagai triathlon pertamanya, Rio dengan nomor BIB 1146 pada event ini menyampaikan, karena ini adalah kesempatan pertamanya, sehingga ia harus terlibat dalam lomba Bintan Triathlon. “Ini adalah latihan yang sangat menantang terutama dalam berenang dan bersepeda,” ujarnya.batamtoday.com

841 total views, 8 views today

Comments are closed.