logo

Promosikan Pariwisata Bintan Lewat Androit

Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bintan, memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempromosikan potensi wisata setempat melalui program android.

Dinas pariwisata bintan menerbitkan buku ‘highlight bintan dan ‘bintan tourism’ di google play’ untuk memberikan kemudahan pelayanan informasi keanekaragaman memanfaatkan kemajuan teknologi dan untuk mempromosikan potensi wisata setempat melalui program android.
objek wisata alam, budaya dan fasilitas yang layak dikunjungi wisatawan lokal dan internasional.

“Selain bisa diakses lewat website, www.Bintan tourism.com versi destop bisa juga didownload versi androit di, google play, untuk pemilik tablet atau ponsel berbasis android,”

Luki mengatakan, promosi melalui teknelogi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi lebih efektif kita juga mempromosi melalui media-media lain seperti brosur, spanduk, baliho.

Ia mengatakan, saat ini penguna internet dengan menggunakan telepon pintar sudah jauh lebih tinggi dibanding dengan pengakses melalui komputer

“Buku highlight bintan ini memberikan informasi kepada wisatawan untuk mengenal keanekaragaman objek wisata. Alam, event- event. Activity, Turnamem, Hotel resort dan budaya Kabupaten Bintan” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Luki Z.

Aplikasih ini adalah buah karya staf dinas pariwisata bintan.

742 total views, 30 views today

Comments are closed.