logo

Persiapan Event Tour De Bintan 2017 Sudah 100 Persen

Event Tour De Bintan yang akan digelar pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2017 mendatang, saat ini persiapannya sudah 100 persen, tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja. Sebaliknya, jumlah peserta meningkat bila dibanding dengan tahun sebelumya.

Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan bahwa untuk event Tour De Bintan 2017 yang akan digelar dua hari mendatang, secara keseluruhan sudah disiapkan oleh panitia pelaksana. Untuk rute yang dilalui, juga sudah dipasang rambu atau tanda jalan yang akan dilalui para peserta.

Persiapan kita sudah rampung keseluruhan. Kita juga sudah memasang plang penanda jalan, agar nanti para pembalap bisa melihat jalan yang akan dilintasinya, ungkap kepala dinas pariwisata

Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira meyampaikan, jumlah peseta sesuai dengan data yang sudah masuk, sudah hampir mencapai angka 1000 peserta dari seluruh ketegori lomba yang diikuti oleh peserta. Jika dibanding dengan tahun sebelumnya, angka ini meningkat 200 peserta. Tahun lalu hanya mencapai 800 peserta.

Peserta di tahun ini meningkat, hampir mendekati 1000 peserta dan yang mendaftar terdiri dari 40 negara yang berbeda, katanya.

Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira berharap, even akbar yang sudah menjadi kalender tahunan ini, bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bintan. Selain itu, even ini nanti bisa berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan dan tidak ada kendala apapun.

Untuk faktor cuaca kita senantiasa berdoa, semoga tidak menjadi kendala pada pelaksanaan perlombaan, tambahnya.

505 total views, 24 views today

Comments are closed.