logo

1.000 Atlet dari 20 Negara Daftar Lomba Marathon di Bintan.

Bintan –¬†Sebanyak 1.000 atlet mancanegara dan lokal telah mendaftarkan diri untuk mengikuti International Bintan Marathon (IBM) 2018 yang digelar di Area Lagoi Bay, pada 8-9 September mendatang.General Manager (GM) PT BRC, Aditya Laksamana mengatakan, event yang diperkasai oleh PT Bintan Ressort Cakrawala dan PT Medianusa Permana (Perusahaan Indonesia) dan Orange Room Pte Ltd (Perusahaan Singapura) ini dijamin berlangsung meriah.

“Sudah 1.000 atlet yang mendaftar, mereka berasal dari 20 negara. Di sana (Lagoi Bay) pasti akan meriah. Sebab selain kompetisi marathon ada juga berbagai pertunjukan,” ujar Aditya, Senin (3/9/2018).

Atelt mancanegara masih mendominasi pendaftaran event perdana ini. Diantaranya dari Singapura, Malaysia, Kenya, US, Hungaria, India, Filipina, dan beberapa negara lainnya. Sedangkan partisipasi atlet Indonesia mencapai 30 persen.

Pendaftaran ajang olahraga kelas dunia ini masih dibuka sampai sehari sebelum pelaksanaan. Bagi yang ingin mendaftarkan diri bisa mengunjungi website resminya, www.bintanmarathon.com.

“Partisipasi atlet mancanegara masih menominasi dalam event ini yaitu 70 persen. Kalau dari lokal sebanyak 30 persen,” jelasnya.

Untuk mengikuti event ini tidak akan menguras isi dompet peserta. Karena biaya pendaftarannya tidak mencapai Rp 1 juta. Namun hadiah yang bisa dibawa pulang sebanyak ratusan juta rupiah.

Bagi yang ingin mengikuti Kategori Full Marathon hanya dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 750 ribu, Kategori Half Marathon Rp 650 ribu dan Charity Run cukup membayar Rp 550 ribu. www.batamnews.co.id

 

81 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Comments are closed.